Lagu Sang Penggoda ft Maia, Tata Janeeta: Lagi Musim Pelakor

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Penyanyi Tata Janeeta dikabarkan akan segera merilis single terbaru hasil kolaborasinya bersama Maia Estianty. Ketika ditanya lagu terbarunya bercerita tentang apa, Tata menjelaskan jika inspirasinya dalam menulis lirik lagu itu memang terpengaruh dengan suasana hatinya saat sedang bermasalah dengan Mehdi Zati sang suami beberapa waktu lalu.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Cerita lagunya itu, saya bikin liriknya pada saat saya lagi pisah sama Mehdi, lagi berantem dan mood-nya yang keluar tentang itu. Itu juga masih bingung judulnya apa, antara Sang Penggoda atau apa satu lagi gitu," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017.

Mengenai apakah lagunya itu ditujukan untuk menyindir seseorang atau sejumlah pihak, Tata mengaku tak bermaksud ke arah itu. Dia mengaku hanya mengungkapkan isi hatinya dan apa yang dia rasakan, saat sedang merasa galau akibat masalahnya dengan sang suami.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Kan sekarang lagi musim istilah pelakor (perebut laki orang). Bukan nyindir siapa-siapa, tidak tertuju pada satu orang atau pada satu nama. Kebetulan saat itu mood-nya aku lagi galau dan baper, jadi yang keluar liriknya itu," kata Tata.

Ketika ditanya apakah alasannya mengajak Maia Estianty untuk berkolaborasi adalah karena mereka merasa senasib, Tata pun menyangkal hal tersebut.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Dia mengaku jika kolaborasi dengan Maia Estianty itu merupakan keinginannya sejak lama, yang dinilainya sangat tepat untuk diwujudkan saat ini karena kontraknya dengan Republik Cinta Manajemen (milik Ahmad Dhani) sudah berakhir.

"Kalau misalnya ada yang tanya kenapa harus sama Bunda (Maia), semua musisi bisa berkolaborasi sama siapa saja dong. Musisi yang hebat seperti Mas Dhani, Bebi Romeo, saya udah pernah. Nah sama Bunda Maia saya belum pernah kolaborasi. Jadi saya pengin sama Bunda," kata Tata.

Ia melanjutkan, "Kayaknya enggak ada yang salah. Terlepas dahulu saya pernah di RCM dan sekarang saya sama Bunda, itu hak saya. Yang penting kontrakku sama RCM udah selesai dan sekarang saya mau kolaborasi dengan Bunda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya