Afgan Curhat ke Rossa soal Diusir dari Panggung

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Penyanyi Afgansyah Reza pernah mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat tampil di Prambanan Jazz Festival akhir pekan lalu. Afgan sempat kesal lantaran jadwalnya molor, bahkan terancam batal naik panggung.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Namun pelantun Sadis itu tetap memperjuangkan kesempatannya demi para penonton. Rupanya, ada 'pembisik' agar Afgan tetap maju menghibur penggemarnya.

Dia adalah Rossa. Wanita yang akrab disapa Oca itu ditelepon Afgan yang berkeluh kesah. Oca menyarankan Afgan untuk tetap tampil seperti biasa.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Afgan tiba-tiba telepon, terus dia cerita mau naik panggung tapi delaynya udah lama banget gitu, telat, 'Aduh gimana ya? Aku disuruh enggak nyanyi, terus aku bilang, Afgan harus tetep tampil, karena banyak fans yang nunggu,'" kata Oca saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2017 malam.

Setelah tampil, Afgan kembali menceritakan kejadian di atas panggung. Oca hanya bisa memuji atas apa yang dilakukan sahabat dan para penggemarnya.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

"Ternyata waktu itu sampe dimatiin lampunya, wah gila banget sih, tapi menurut aku Afgan udah melakukan yang terbaik," katanya.

Afgan dan Oca memang punya hubungan dekat. Keduanya kerap berbagi keakraban di media sosial. Namun mereka selalu membantah jika disebutkan punya hubungan lebih dari sekadar sahabat. (ren)

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024