Sempat Ditalak Via Telepon, Tata Janeeta Ultimatum Mehdi

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Belajar dari pengalaman dan masalah rumah tangganya dengan Mehdi Zati, beberapa waktu lalu, penyanyi Tata Janeeta pun akhirnya memberikan ultimatum kepada Mehdi untuk tidak lagi asal main kabur dari rumah saat sedang ada masalah.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Meski keduanya belum bisa memastikan apakah akan rujuk atau tidak, Tata sendiri mengaku sudah berbaikan dengan Mehdi.

"Intinya, jangan kabur lagi, kalian (awak media) ya saksinya. Kalau kabur lagi nanti dikira cari sensasi lagi," ujar Tata yang ditemui bersama Mehdi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Mendapat ultimatum seperti itu, Mehdi pun mencoba membela diri bahwa apa yang dilakukannya beberapa waktu lalu itu bukanlah kabur dari rumah. "Siapa yang bilang kalau saya kabur, saya cuma pindah tempat," sangkal Mehdi.

Mendengarnya, Tata pun tak kalah sewot. "Itu mah namanya kabur," ujar Tata. Ia melanjutkan, "Kalau orang mau pindah rumah itu bilang. Ini tiba-tiba aku pulang ke rumah barang-barangnya udah enggak ada."

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Tata mengaku saat Mehdi menalaknya via telepon, dia sakit hati yang amat dalam. Namun, di satu sisi, dia mengaku penasaran mengapa pria yang dikenalnya itu bisa sampai tega berbuat demikian.

"Ya iyalah, sakit hati. Ditinggalin orang yang dinikahi mah bohong banget kalau aku enggak sakit hati. Tapi ketika kami bisa membayar semua itu dengan saling memaafkan karena aku juga enggak sempurna, dia juga mungkin sudah memaafkan aku dengan segala kekurangan aku. Ini hal positif," ujar Tata.

Diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah menikah secara siri pada 31 Juli 2014 silam. Keduanya belum melegalkan pernikahan itu secara hukum negara, akibat tersangkut masalah administrasi. Hingga pada Januari 2017 kemarin, Tata dikabarkan telah ditalak oleh Mehdi melalui sambungan telepon, setelah sebelumnya pria itu pergi dari rumah. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya