Meski Saling Memaafkan, Tata Janeeta Belum Tentu Ingin Rujuk

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Di awal 2017, penyanyi Tata Janeeta mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa dia dan sang kekasih, Mehdi Zati, sebenarnya telah menikah siri sejak 31 Juli 2014 silam. Hal itu, karena proses kepengurusan dokumen pernikahan beda negara memang rumit, sehingga menikah secara agama pun menjadi pilihan mereka.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Namun, bersamaan dengan itu, dalam isak tangisnya Tata justru mengaku telah ditalak oleh pria berkebangsaan Iran tersebut melalui sambungan telepon, setelah sebelumnya ditinggal pergi tanpa ada kejelasan kabar.

Tapi setelah beberapa bulan berlalu, Tata dan Mehdi akhirnya terlihat kembali menjalin kedekatan. Bahkan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, keduanya mengaku jika mereka telah saling memaafkan.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Sudah baikan, tetapi belum tentu kembali (rujuk) kan? Kalau sekarang belum tahu, tapi lihat saja," ujar Tata yang ditemui bersama Mehdi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Mehdi, dia mengaku bersalah dan memutuskan untuk meminta maaf kepada Tata, karena dia merasa malu sudah membuat keluarga besar masing-masing menjadi pembicaraan publik.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

"Malu sekarang di depan saudara, orang tua, dan anak juga. Kita enggak mau pusing lagi, berantem lagi," kata Mehdi.

Mengenai upayanya kembali membangun biduk rumah tangga bersama Tata, Mehdi pun mengaku sedang berupaya memperbaiki segala sesuatunya yang sempat hancur akibat permasalahan mereka sebelumnya.

"Dulu kita kan suami istri, dan sekarang kita sedang mencoba (bersatu) kembali. Progres (memperbaiki hubungan) pelan-pelan, demi masa depan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya