Ingin Hamil, Gwen Stefani Konsumsi Obat dari Timur

Gwen Stefani
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id – Rasa cinta Gwen Stefani pada pasangannya, Blake Shelton tampaknya semakin kuat. Penyanyi 47 tahun ini kabarnya sampai mengonsumsi obat-obatan dari daerah Timur, untuk bisa hamil di usia yang tak muda lagi. Ini merupakan metode baru yang dicobanya, setelah mencoba beragam cara. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Menurut sumber,  Gwen merasa yakin bahwa Blake adalah orang yang tepat untuknya dan ingin memulai kehidupan berkeluarga dengan Blake. Meski begitu, keinginannya tersebut seolah terbentur dengan kondisinya saat ini yang terlihat sulit untuk hamil di usia yang sudah kepala empat.

Penyanyi Hollaback Girl ini juga mengkhawatirkan kondisi kesehatannya, juga bayi yang ada di kandungannya nanti, jika dia benar-benar hamil.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir Aceshowbiz, Kamis 24 Agustus 2017, seorang sumber mengatakan bahwa Gwen saat ini sedang mencoba pengobatan alternatif, termasuk di dalamnya adalah obat herbal. Ibu tiga anak ini juga mencoba terapi hipnosis.

"Dia memantau tingkat hormonnya dan mereka sangat seimbang. Dia juga melakukan hipnosis, karena dia tahu ada hubungan besar antara pikiran dan tubuh, dan dia memiliki teman yang mengatakan bahwa hipnosis bisa membantunya hamil di usia 40an," tutur sumber tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Gwen sebelumnya percaya, dirinya juga bisa hamil kembar seperti Beyonce, dan meminta nasihat pada Beyonce. "Mereka memiliki gen dari sisi ayah Gwen, dan seorang teman berkata, dia terus berbicara tentang kehamilan Beyonce dan ingin mendapat nasehatnya," tuturnya.

Bahkan, sumber terdekat keduanya mengatakan, Blake dan Gwen sangat bahagia jika Gwen benar-benar bisa hamil. "Gwen dan Blake benar-benar merasa takdir telah menyatukan mereka dan terus memberkati mereka dengan memiliki lebih banyak anak. Mereka bilang mereka harus saling mencubit untuk membuktikan ini nyata."

Gwen mulai berkencan dengan Blake sejak 2015, keduanya bertemu karena acara pencarian bakat The Voice. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya