Heboh Skandal Selingkuh Sutradara Avengers dengan Aktrisnya

Joss Whedon (tengah) bersama Pemain The Avengers
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan istri sutradara Avengers: Age of Ultron Joss Whedon, Kai Cole, membuat heboh banyak orang dengan pengakuannya. Cole menyebut jika Whedon memiliki sejumlah perselingkuhan saat masih menikah dengannya.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

"Banyak orang menanyakan soal perceraian saya dengan Joss Whedon yang sudah menikah selama 16 tahun dengan saya. Ada informasi di luar sana yang salah dan saya pikir saya harus meluruskannya. Sebagai wanita, saya merasa tidak adil jika harus berdiam lebih lama," tulis Cole lewat The Wrap.

Dia kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan Whedon di tahun 1991. Mereka pun sudah bersama saat naskah Buffy the Vampire Slayer diadaptasi hingga menghasilkan sebuah film yang membawa nama Whedon. Cole terus bercerita perannya sebagai pendamping dan pendorong karier Whedon menuju kesuksesannya sebagai sutradara selama ini.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Selama masa pernikahannya, Joss Whedon memang dikelilingi banyak wanita dan dia menaruh banyak perhatian pada mereka. Situasi itu sempat membuat Cole tak nyaman. Namun Whedon selalu meyakinkan jika kelembutannya pada wanita karena dia selalu diajarkan untuk menjadi seorang feminis oleh ibunya. Joss Whedon mengatakan, dia sangat mengagumi dan menghormati semua wanita.

Namun 15 tahun kemudian, ketika Whedon memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Cole, sebuah pengakuan besar membuat wanita ini terhentak. Whedon mengaku saat Buffy digarap, dia dikelilingi wanita-wanita muda yang cantik dan menggoda.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

"Dia menulis untukku, 'Aku seperti tersihir mitos Yunani. Tiba-tiba aku merasa sebagai produser yang kuat dan dunia berada di bawah kakiku. Aku sudah berbohong atau menyembunyikan sebagian kebenaran selama hidupku,'" Cole menceritakan pengakuan mantan suaminya.

Sutradara yang kini menangani Justice League itu bahkan juga mengakui bahwa selama 10 tahun berikutnya, dia menyembunyikan sejumlah perselingkuhan.

"Joss mengakui dia menyembunyikan sejumlah perselingkuhan dan perasaan tak pantas untuk para aktris, rekan kerja, fans, dan penggemarnya, padahal dia masih menikah dengan saya," tambah Cole.

Cole merasa begitu kecewa dan dikhianati. Lewat tulisannya itu, Cole berharap bisa memberitahu dunia, terutama mereka yang mengelu-elukan Joss Whedon, bahwa pria itu hanya manusia biasa. 

"Saya ingin para wanita tahu, dia bukan seperti yang dia pura-pura tampilkan," ujar Cole.

Sementara itu, Joss Whedon menolak berkomentar menanggapi tulisan sang istri. Kepada The Wrap, perwakilan sang sutradara tak ingin menyakiti anak-anak dan menghormati mantan istrinya itu dengan tidak mengeluarkan pernyataan apa pun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya