Kate Middleton Dilarikan ke Rumah Sakit, Hamil Lagi?

Pangeran William dan Kate Middleton di Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Jens Kalaene/Pool

VIVA.co.id – Sempat membuat heboh dengan pengakuan mengejutkannya tentang kemungkinan adanya anak ketiga, Kate Middleton kini seakan menambah lagi bumbu dalam rumor soal kehamilan dirinya. Kabarnya, istri Pangeran William ini sempat dilarikan ke rumah sakit di Marylebone, London, pekan lalu.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dilansir Aceshowbiz, Kate dirawat selama satu malam dan keluar keesokan harinya. Meski tidak tinggal lama di rumah sakit, tapi Kate tampaknya sangat kesakitan.

Banyak orang percaya dia menderita mual pagi hari karena dia sempat didiagnosa dengan hyperemesis gravidarum, saat hamil Pangeran George tahun 2012 silam.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Karena kejadian itulah, banyak orang menduga Kate hamil anak ketiga, Tapi baik Kate ataupun William tidak menceritakan tentang hal ini pada siapapun, kecuali teman terdekat.

"Kate dan William tidak sabar menanti Charlotte dan George bahwa mereka akan memiliki saudara," ujar seorang sumber. "Mereka pikir Charlotte terlalu muda untuk mengerti, tapi Pangeran George yang hampir berusia empat tahun akan senang dengan kabar ini."

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Sumber tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa pasangan ini telah memilih nama untuk bayi ketiga mereka nanti. "Mereka suka nama Edward atau James jika bayinya laki-laki, dan Isabella atau Olivia jika perempuan."

Masih perlu waktu untuk membuktikan bahwa Kate benar-benar hamil lagi atau tidak. Tapi Kate dan seluruh anggota keluarga Kerajaan saat ini dikabarkan tengah berlibur di Skotlandia. (mus)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022