Penjelasan Raffi Ahmad Mobil Mewah Ada di Rumah Tetangga

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Saat petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah bersama Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra dan jajarannya melakukan operasi door to door ke rumah Raffi Ahmad, mereka menemukan sejumlah mobil mewah milik artis tersebut, yang tidak di parkir di kediamannya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Justru, petugas menemukan mobil mewah yang diparkir bukan di rumah Raffi. Mobil tersebut adalah Lamborghini dan Rolls-Royce berkelir hitam. Mobil tersebut berada di rumah tetangga dan juga parkiran masjid di sekitar kediaman artis serba bisa tersebut.

Atas masalah tersebut, Raffi angkat bicara. Ia menceritakan alasan mobil mewahnya tercecer di rumah tetangga. Raffi sendiri menyanggah kabar yang beredar bahwa ia sengaja menyembunyikan mobil-mobil mewah miliknya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Kan kemarin Rafathar ulang tahun live di Trans TV, jadi semua mobil saya taruh di sana, bukannya saya umpetin, enggak pernah saya umpetin mobil," ujar Raffi yang ditemui usai mengisi acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.

Tentang keberadaan mobil Rolls Royce miliknya yang disebut belum membayar pajak juga dijelaskan oleh Raffi bahwa mobil tersebut baru dibelinya dari orang lain, yang kebetulan belum membayar pajak.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Kalau masalah Rolls Royce, pelatnya belum ada karena saya baru beli itu mobil, dan itu baru beli, boleh di cek. Pas saya beli sama orang, pajaknya dia memang mati, saya justru yang bayarin pajak mobil itu, dan sekarang lagi di silang nopolnya," ujarnya.

Tentang status 13 kendaraan yang masuk dalam daftar belum bayar pajak, Raffi menjelaskan ke-13 mobil tersebut tidak semuanya milik Raffi, melainkan ada juga milik adiknya, Syahnaz Shaadiqa, yang kemungkinan belum membayar pajak.

"Silakan saja dicek untuk semuanya, kan 13 mobil itu ada mobil adik saya, mungkin dia telat beberapa bulan, itu punya adik saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya