Saking Banyak, Raffi Ahmad Lupa Jumlah Bisnisnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad jadi salah satu selebriti papan atas yang tak hanya sukses di dunia pertelevisian, namun juga sukses di dunia bisnis. Terhitung, sampai saat ini, bisnis dari suami Nagita Slavina itu sudah merambah ke sektor pakaian, parfum, makanan, hingga yang terbaru di bidang minuman smoothies bertema mangga.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Namun, ketika ditanya berapa banyak segmentasi bisnis yang sudah dia jalani, ayah dari Rafathar ini mengaku tak ingat lagi mengenai jumlahnya.

"Waduh, enggak tahu deh kalau dihitung berapa. Sudah cukup banyak lah pokoknya. Tapi kalau untuk minuman baru ini yang pertama," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat malam, 25 Agustus 2017.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Mengenai apakah dia ingin merambah bisnis lainnya setelah membuka gerai minuman ringan bernama Mangobomb ini, Raffi mengaku akan fokus dahulu mengembangkan bisnis barunya tersebut.

"Untuk sementara ini makanan sudah, minuman sudah, pakaian sudah, production house sudah. Intinya apa saja kita ada peluang, kita jalanin. Tapi untuk minuman buah seperti ini kita masih fokusin di mangga dahulu," ujarnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Nagita Slavina sang istri yang menemani Raffi pun menjelaskan, meskipun sang suami tengah sibuk menangani berbagai bisnis yang dikelolanya, namun dia sendiri ternyata tak hanya berpangku tangan saja.

Wanita yang karib disapa Gigi itu mengungkapkan, tugasnya selama ini adalah menjalankan fungsi pengontrolan kualitas atau quality control, bagi setiap produk apapun yang diproduksi oleh setiap unit bisnis mereka.

"Soal quality control, iya lah. Aku juga pasti ngecek," ujar Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya