Ariel Tatum Mesra Lagi dengan Ryuji Utomo?

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA.co.id – Ariel Tatum sempat menghapus foto-foto Ryuji Utomo dari akun Instagram miliknya. Begitu juga dengan Ryuji yang menghilangkan foto Ariel di media sosialnya.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Ulah pasangan ini membuat warganet penasaran. Mereka menduga Ariel telah putus dengan pesepakbola tersebut. Namun, kini, Ariel kembali mengunggah foto Ryuji. Mungkinkah cinta lama bersemi kembali di antara mereka?

Dalam akun Instagram miliknya, artis seksi ini memposting foto Ryuji yang sedang berjuang bersama skuat Garuda Muda di Sea Games Malaysia. Ariel memposting foto Ryuji yang penuh peluh dan keringat.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa," tulis Ariel.

Tak hanya itu, Ryuji yang memakai kostum nomor empat juga menjadi perhatian Ariel. Penyanyi dan bintang FTV itu membuat kata-kata khusus untuk Ryuji. "Yang nomer 4 kebanggaan saya," ujarnya dengan emoticon.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Ariel pun memberikan dukungan dan doa. Ia berharap tim nasional U-22 dapat membawa pulang emas di ajang olahraga tersebut.

"Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥? #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," ujar Ariel.

Namun, Ariel mematikan kolom komentar saat memposting foto bek Persija tersebut di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya