Cerita Atiqah Hasiholan Vakum Jadi Aktris demi Buah Hati

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • instagram atiqah hasiholan

VIVA.co.id – Atiqah Hasiholan berbagi cerita soal perkembangan anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang saat ini menginjak usia dua bulan. Ia mengaku, perkembangan sekecil apa pun dari anaknya sering kali membuatnya tercengang. 

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal
"Alhamdulillah perkembangan Salma baik. Aku seneng banget bisa mengikuti perkembangan-perkembangan kecil dari Salma," ujar Atiqah saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2017.
 
Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal
Saat ini, dikatakannya, Salma sudah bisa menunjukkan ekspresinya, seperti sedih saat ditinggal pergi sebentar olehnya atau senang saat diajak bicara.
 
Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah
"Pandangan interaksi sosial Salma udah keliatan, udah mengenali ibu-bapaknya. Tapi kalau rasa kangen belum kali ya. Kecuali sama saya, mungkin karena lebih intens dengan saya," ucapnya. 
 
Sementara itu, ia mengungkapkan, layaknya bayi, anaknya termasuk sangat mudah tersenyum saat diajak foto dan penasaran dengan jepretan kamera.
 
"Dari lahir kayaknya dia sadar kamera deh. Salma itu anaknya gampang tersenyum saat difoto. Kalau difoto awal-awal itu dia suka nyureng, seperti lagi mikir gitu sih," katanya. 
 
Selama masa pertumbuhan Salma, Atiqah telah berkomitmen dengan Rio Dewanto, suaminya, untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin di pagi hari bertiga, sebelum Rio beraktivitas kerja di luar rumah.
 
"Momen kebersamaan kami pagi sih ya, karena sebelum waktunya kerja. Jadi, usahakan banget pagi hari bertiga di rumah mainan, bercanda-canda. Apa pun itu, kami ngapain, kami maksimalkan waktu," ujarnya. 
 
Atiqah saat ini masih vakum dari industri hiburan Tanah Air yang menyita waktu panjang, seperti bermain film. Jika ada kegiatan di luar rumah dengan durasi dan tempat yang memungkinkan untuk membawa Salma, ia akan memboyong serta sang buah hati dan asisten rumah tangganya. 
 
"Saya mulai berani beraktivitas di luar rumah membawa Salma saat usianya sudah lewat 40 hari," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya