Penjelasan Yuni Shara soal Foto Seksi Berselimut yang Heboh

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Salah satu selebriti yang rajin posting foto-foto dan kegiatannya di Instagram adalah Yuni Shara. Banyak postingan Yuni yang mendapat pujian dari warganet. Namun, baru-baru ini, foto yang diunggah Yuni mendapat sorotan warganet, pengikutnya di Instagram.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Dalam foto tersebut, Yuni berpose tiduran di sebuah sofa. Tubuhnya ditutupi selimut. Meski demikian, bagian dadanya sedikit terbuka.

Foto tersebut mengundang pro dan kontra. Bahkan banyak juga hujatan dari warganet. Mereka mengungkapkan bahwa foto Yuni terlalu berlebihan. Banyak juga yang menganggap di usianya yang sudah tak muda lagi, penyanyi lawas ini seharusnya tak lagi memamerkan aurat dengan pose seksinya. Namun, beberapa warganet menganggap bahwa foto tersebut biasa-biasa saja, dan masih dalam taraf wajar. 

Aura Kasih Kaget, Foto Seksinya Disimpan 10 Ribu Orang

Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan di antara warganet, Yuni pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan foto tersebut. Ia mengungkapkan menggunakan busana saat sesi pemotretan tersebut. 

"Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina," ujar Yuni dalam akun Instagram miliknya.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Ia juga mengungkapkan bahwa pemotretan tersebut dibantu adiknya. "Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam.Dibalik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu," kata kakak Krisdayanti ini.

Banyak warganet yang memuji sikap dewasa Yuni atas penjelasan tersebut. Foto ini diambil oleh rekannya sesama artis, Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya