Jane Shalimar Tak berani Tidur di Kamar Ibunya

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bimo Aria

VIVA.co.id – Jane Shalimar menggelar doa bersama untuk almarhumah ibunda, Isya Faiza. Pengajian dilakukan di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu malam, 27 Agustus 2017.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Soal kepergian ibunda tercinta, wanita berusia 37 tahun ini mengaku masih belum percaya. Sejak kepergian ibunda, dia masih merasa sedih hingga kini.

"Masih agak enggak percaya mama sudah enggak ada. Ini karena ramai saja, agak terhibur, kalau enggak ada orang, ya sedih lagi," kata Jane setelah acara pengajian.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Dua tahun terakhir, Jane merasa hubungannya dengan almarhumah semakin dekat. Hampir setiap hari, ia tidur satu ranjang dengan ibunya sehingga tiga hari usai kepergian sang ibunda, Jane seolah merasakan kehadirannya.

"Memang kan semua pada bilang 40 hari sebelum meninggal terasa perbedaannya. Aku sih merasa," ujarnya menambahkan.

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia

Ibu dari Muhamad Zarno ini mengatakan, bahwa saat ini tak berani tidur di kamar almarhumah. Ia takut dilanda kesedihan dan kembali mengulang memori yang pernah dihabiskan bersama ibunya.

"Aku dua hari mama enggak ada, aku enggak berani tidur di kamar mama, aromanya masih kecium, bantalnya masih kecium bau mama.” (mus)

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021