Dakota Johnson Ketakutan Foto-foto Bugilnya Tersebar

Dakota Johnson
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Dakota Johnson, aktris pemeran film Fifty Shades of Grey, meradang setelah foto-foto bugilnya tersebar luas. Johnson diduga jadi korban kasus peretasan akun iCloud yang menimpa sejumlah selebriti lainnya.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Dikutip dari The Sun, Senin, 28 Agustus 207, 13 foto rahasia Dakota Johnson bocor di internet. Dari sejumlah foto tersebut, beberapa di antaranya memperlihatkan tubuh semi bugil Dakota Johnson saat berada di pemandian bersama rekannya sesama aktris, Addison Timlin.

Selain itu, foto polos tanpa atasan di kolam renang bersama teman-temannya juga dirilis peretas tersebut. Meski Dakota Johnson berani tampil bugil dalam filmnya, sumber menyebut, aktris ini akan tetap melaporkan peretas tersebut.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

"Dia ketakutan. Kapan ini akan berhenti? Tak ada yang tahu siapa yang jadi target selanjutnya," kata perwakilan Dakota Johnson.

Sebelum ini, foto bugil Kristen Stewart juga menghebohkan dunia. Aktris Twilight tersebut langsung menempuh jalur hukum mencari pelaku di balik kasus ini.

Dakota Johnson: Tidur Adalah Prioritas Utama Saya Dalam Hidup

Selain keduanya, ada juri X-Factor Nicole Scherzinger. Miley Cyrus juga pernah menjadi korban. Sembilan bulan lalu, seorang pria ditahan atas kasus serupa yang menimpa Jennifer Lawrence. (ase)

Sus Rini dan Rayyanza.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024