Wanita Maskulin, 5 Fakta Adik Bos First Travel Kiki Hasibuan

Tersangka dugaan penipuan kasus First Travel, Kiki Hasibuan
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Adik dari Anniesa Hasibuan, Siti Nuraidah Hasibuan, atau yang dikenal dengan nama Kiki Hasibuan menyita perhatian publik, sejak namanya ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus penipuan First Travel.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Publik geger, karena wanita tersebut kerap berdandan bak seorang pria. Dari berbagai sumber, ini beberapa fakta tentang adik Anniesa, Kiki Hasibuan.

Dandan Maskulin

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Jika tak disebutkan nama aslinya, sosok satu ini pasti diduga sebagai lelaki tulen. Nyatanya, Kiki Hasibuan adalah wanita tomboi yang kerap berdandan maskulin. Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Kiki dengan tampilan bak pria sungguhan. Rambutnya cepak, selalu mengenakan pakaian pria, pose yang gagah jadi gaya Kiki sehari-hari.

Foto Mesra dengan Wanita

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Kiki Hasibuan juga kerap terlihat berfoto mesra dengan wanita. Tak hanya berpose biasa, foto yang diduga adalah prewed juga ramai beredar. Ada juga foto mesra lain yang memperlihatkan hubungan intim keduanya bak sepasang kekasih, dari mulai berpelukan hingga saling mencium. Diduga, wanita tersebut berinisial HA.

Jalan-jalan Keluar Negeri

Sama seperti bos travel, Kiki Hasibuan juga kerap jalan-jalan keluar negeri. Dari foto-fotonya, ia pernah mengunjungi sejumlah negara di Eropa. Tak ketinggalan, wanita yang disebut-sebut kekasihnya itu juga sering terlihat bersama Kiki dan kakaknya di luar negeri tersebut.

Mewah

Kiki Hasibuan juga tampak sering mengenakan barang-barang dari brand terkenal. Dari aksesori hingga mobil, Kiki pilih barang-barang 'branded'. 

Dalam baju tahanan

Kiki Hasibuan akhirnya terlihat 'polos' tanpa barang-barang mewah yang melekat padanya, saat muncul di media dengan baju tahanan. Kiki saat itu berbalut baju oranye dan menutupi kepala, serta wajahnya dengan selendang pashmina dan cadar.

Kiki Hasibuan

Kiki Hasibuan

Kiki Hasibuan

Kiki Hasibuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya