Heboh Foto Vulgar Justin Bieber di Instagram Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez menjadi korban hacker. Instagram Selena dikabarkan diretas, dan membuat media sosial penyanyi tersebut memajang foto-foto Bieber tanpa busana. Peristiwa ini cukup menghebohkan publik.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena segera menonaktifkan akun Instagram miliknya sementara waktu. Namun, setelah itu, penyanyi ini sudah kembali aktif di media sosial. Dan foto-foto bugil Bieber telah dihapus. 

Selena adalah salah satu selebriti yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Ia tercatat memiliki pengikut sebanyak 125 juta. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara itu, menurut laporan Variety, Instagram Selena memang diretas pihak tak bertanggung jawab. Namun, perwakilan Selena belum bersedia memberikan komentar soal tersebut. 

Foto-foto vulgar Bieber diambil saat penyanyi asal Kanada itu liburan di Bora Bora tahun 2015 lalu. Saat itu, Bieber dan Selena masih menjadi sepasang kekasih. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Bieber sendiri mengungkapkan bahwa foto tersebut pernah dipublikasikan salah satu media, tetapi disensor. Namun, akhirnya foto tersebut beredar tanpa editan di internet, dan Bieber merasa haknya sudah dilanggar. 

"Seperti saya merasa tidak dapat melangkah keluar," kata Bieber kepada Access Hollywood. (ase)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024