Usai Ditangkap, Bagaimana Kondisi Terbaru Ammar Zoni?

Ammar Zoni
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Ammar Zoni, kini menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Ammar tak mengeluh dengan segala kegiatan yang diadakan oleh pusat rehabilitasi. Tak ada perlakuan berbeda untuk Ammar selama berada di sana.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Sehat, sangat sehat sekali. Dia mengikuti program dengan baik di sana," kata pengacara Ammar Zoni, Jhon Mathias saat dihubungi melalui telepon, Selasa 29 Agustus 2017.

Ammar menjalani rehabilitasi untuk kemudian disimpulkan tingkat ketergantungannya. Sampai saat ini, Mathias belum menerima perkembangan untuk proses hukum lebih lanjut terkait kliennya. "Kalau soal proses hukum, kita belum terima pemberitahuan apakah akan sidang atau tidak?," ujar Mathias.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Hal itu membuat nasib Ammar nanti dengan dua kemungkinan. Tak melalui sidang seperti Raffi Ahmad, atau kebalikannya, layaknya yang dijalani Ridho Rhoma. "Itu nanti tergantung jaksanya. Berdasarkan hasil assessment juga," katanya. (asp)

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024