Cerita Perkenalan Cita Citata dengan Pria Bule

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA.co.id – Pedangdut Cita Citata, kini dekat dengan pria asal Jerman. Namun, pelantun Sakitnya Tuh Di sini tersebut tampak malu-malu menceritakan awal mula perkenalan dengan pria bule itu.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Lagi jalan-jalan, aaaa... udahlah, jalan-jalan ke Bangkok, ya udah terus ketemu, hihihi," katanya dengan nada manja, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Cita membantah hubungan itu sudah melangkah lebih jauh dari predikat teman. Cita merasa nyaman dengan pria bule itu. Komunikasi masih terjalin dengan lancar dan baik, meski tak langsung bertatap muka.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Zaman sekarang udah modern, sudah ada face time, video call, segala macam. Kayaknya, enggak menghalangi juga, terus lebih enak aja buat cita kayak nyaman. Jadi, kayak enggak ngeganggu kerjaan," ujar Cita.

Ia tak mau terburu-buru untuk menentukan seorang kekasih saat ini. Hal itu didukung oleh sang pria yang diakui Cita lebih nyaman menjalin hubungan pertemanan terlebih dahulu.

"Alhamdulillah, mungkin karena culture-nya dia begitu. Kitanya jadi ngikutin, jadi kayak ngerasa ya lebih bagus aja sih. Lebih harus tahu satu sama lain sebelum mengambil keputusan ke arah yang lebih serius," katanya.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia
Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024