Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Jackie O

Kim Kardashian dan North West
Sumber :
  • Twitter Kim Kardashian

VIVA.co.id – Bintang reality show dengan penghasilan paling tinggi di dunia, Kim Kardashian, bertransformasi menjadi Jacqueline Kennedy Onassis, istri mendiang mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy untuk sampul majalah Interview edisi September.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Istri Kanye West itu mengunggah foto monokrom dalam sampul majalah tersebut dalam akunnya di media sosial dan memberi judul, America's New First Lady. Di foto tersebut, dia difoto oleh Steven Klein.
 
Wanita berusia 36 tahun itu memakai rambut palsu atau wig pendek warna cokelat, gaun putih dan sarung tangan berlengan panjang untuk meniru mantan ibu negara AS. Sementara putrinya, North West tampil menggemaskan dalam balutan gaun warna hitam dengan kerah warna putih dan rambut digelung.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Steven mengatakan bahwa dalam pemotretan itu, dirinya ingin menangkap kecantikan feminin wanita sebagai ekspresi pemberdayaan dan harga diri.

"Juga, untuk menyoroti Kim dengan cara chic yang retrospektif modern. Sebagai model, Kim adalah bunglon. Dia dengan mudah berubah sesuai dengan keinginan dan dengan sedikit usaha," katanya dikutip dari Huffington Post.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sementara sebelum pemotretan, Kim diketahui menawar dan memenangkan jam tangan Cartier milik Kennedy dalam pelelangan Christie awal musim panas ini.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024