Heboh Foto Masa Lalu Marissa Haque

Marissa HAque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan artis dan politisi Marissa Haque. Sejumlah film pernah dia bintangi.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Rindu dengan masa lalunya merintis di dunia model, Mariss pun mengunggah foto masa lalunya. Di akun Instagramnya, istri dari Ikang Fawzi itu memajang foto dirinya saat berusia 17 tahun.

"Di usia 17 tahun, masih duduk di bangku SMAN 8, Bukitduri, Tebet, juga ketika saat itu sedang menjadi salah seorang penari di Swara Maharddhika pimpinan Goeroeh Soekarnoputra, lalu pertama kali dikenal jadi selebriti Indonesia melalui foto ini. Yaitu, ketika jadi model iklan Madonna Acne Lotion yang iklannya ditayangkan di TVRI siaran se-Indonesia (televisi saat itu yah memang hanya ada TVRI saja, hehehe...). Time flies bukan? Once upon a time...," tulis Marissa.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Warganet pun banyak mengomentari dan memujinya.

"Emang umur mbak Icha skrg brp, ttp cantik ya g berubah," tulis warganet.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

"Hihii mba icha pernah chubby jg yaah... Biasa usia 17th memang begitu ..awet cantik loh mba," tulis warganet.

"Dari dulu sampai sekarang masih tetep cantik mbk ica..bagi dong rahasianya..suka," tulis warganet.

Sebelumnya, Marissa Haque siap menyambut Idul Adha tahun ini. Marissa akan berkurban sapi, patungan satu keluarga seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kurban sapi, sekeluarga ada tujuh orang, yakni suami, saya, dua anak saya, asisten, dan anak asuh kami," ucap Marissa melalui pesan singkat, Rabu 30 Agustus 2017.

Namun, menurut Marissa, kini berkurban menjadi lebih mudah dengan teknologi daging kurban kalengan yang dirintis oleh Super Qurban. Lanjutnya, satu sapi kurban bisa dibagikan kepada orang yang miskin dan membutuhkan daging kurban menjadi 350 kaleng.

"Betul-betul memberikan solusi melalui teknologi ini. Kalau sebelumnya kan di kampung-kampung (proses pengawetan) ada diasap, dikering, diasin," ucap Marissa.

Marissa pun mengingatkan akan kewajiban orang Islam untuk berkurban bagi yang mampu.

"Kita sebagai orang Islam itu punya kewajiban untuk berkurban setiap tahun, bagi yang mampu. Bagi yang tidak mampu, enggak ada kewajiban itu. Kita kan keluarga menengah nih, dibilang kaya enggak miskin enggak, tapi kewajiban berkurban melekat pada kita," ucap Marissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya