Gading Marten Tunda Tambah Momongan

Keluarga Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menikmati hari-hari menjadi orangtua bagi Gempita. Putrinya semakin tumbuh besar dan sudah banyak kepandaian melakukan aktivitas balita.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Untuk itu, sepertinya Gempi butuh teman bermain di rumah layaknya seorang adik. Apakah Gading akan memberikannya untuk Gempi?

"Kalau gue-nya mau tapi bini enggak mau kan kasihan. Kan dia yang mengandung. Kalau momongan sih belum, masih konsen sama Gempi," katanya saat ditemui VIVA.co.id belum lama ini di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gading dan Gisel sepakat untuk masih fokus dengan perkembangan Gempita. Apalagi keduanya sadar bahwa masih menjadi orang tua baru sehingga tak ingin ketinggalan setiap perkembangan buah hatinya yang sedang lucu-lucunya itu.

"Kalau gue sih lebih ke Gisel saja karena dia kan yang hamil, yang capek, yang stres. Pasti ada lah fase-fase begitu," tutur putra aktor senior Roy Marten itu.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Gading terkenal senang dengan hobinya mengendarai motor. Untuk itu dia juga ditawari Gisel untuk menambah motor daripada anak.

"Bercandaan saja sih, tapi gue sih senang saja, hahaha," ungkap dia.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022