Hoya Hengkang dari Boyband INFINITE

Hoya 'Infinite'
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Kabar sedih bagi Inspirit, penggemar boyband INFINITE yang dikenal karena memiliki koreografi yang sulit. Salah satu personelnya, Hoya, memutuskan hengkang dari boyband yang telah telah membesarkan namanya itu. Ia menjadi satu-satunya anggota yang tidak meneruskan kontraknya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir Koreaboo, Rabu, 30 Agustus 2017, Woolim Entertainment sebagai agensi memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

"Kontrak eksklusif Hoya (Lee Ho Won) dengan perusahaan telah berakhir 9 Juni 2017. Kontraknya bersama kami benar-benar telah berakhir. Bulan Juni, saat diskusi pembaruan kontrak dibicarakan, Hoya mengatakan bahwa dia ingin berjalan di arah yang berbeda untuk mewujudkan impiannya. Baik perusahaan maupun anggota INFINITE memutuskan untuk menghormati keputusannya," tulis Woolim.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Melalui pernyataannya Woolim juga menyatakan bahwa ini merupakan keputusan yang berat sehingga memerlukan waktu untuk berdiskusi. Sementara itu, enam anggota lainnya Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol, Woohyun, L, dan Sungjong telah memperbarui kontrak mereka.

Kabar ini langsung disambut dengan tangis komentar para Inspirit. Mereka menyesalkan keputusan Hoya. "Aku tidak pernah bermimpi hal ini terjadi, aku dahulu yakin INFINITE akan menjadi salah satu boyband yang kuat bertahan lama," tulis seorang warganet.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023