Usai Sidang Mediasi, Mata David NOAH Terlihat Berkaca-kaca

Masa bahagia Pesta pernikahan David NOAH dan Gracia Indri
Sumber :
  • VIVAlife/Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Keyboardis Band NOAH, David, selesai menjalani sidang mediasi gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Gracia Indri. Keduanya menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jawa Barat, selama tiga jam.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Pantauan VIVA.co.id, Rabu 30 Agustus 2017, usai ke luar ruangan mata David terlihat berkaca-kaca. Namun dia tetap tersenyum kepada awak media.  David yang didampingi  penasihat hukum, begitu melihat Gracia Indri usai menjalani wawancara, langsung menghampiri. 

"Loh kok masih di sini katanya mau pulang," ujar David kepada Gracia Indri seusai Mediasi di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung Jawa Barat.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Gracia yang mengenakan pakaian hitam dan kaca mata hitam itu, hanya melontarkan senyuman. "Ini di sini, ditahan," ujar Gracia.

Sedangkan Gracia, seperti sebelumnya, tetap enggan menceritakan hasil mediasi. "Tadi sudah, nanti ke pengacara saya aja ya," katanya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Seperti diketahui, Gracia Indri menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024