Tulus Siapkan Kado Pernikahan untuk Raisa, Apa Itu?

Tulus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi Raisa Andriana akan melepas masa lajangnya dan melangsungkan pernikahan dengan Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017. Raisa diketahui telah melakukan prosesi siraman beberapa waktu lalu.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Kabar pernikahan keduanya memang membuat seluruh kalangan heboh. Kabar bahagia itu pun bahkan membuat geger netizen, terutama para fans Raisa dan Hamish yang merasa cemburu. Namun, rekan-rekan seprofesi Raisa menyambut baik kabar pernikahan tersebut.

Tulus, salah satu teman Raisa, mengaku senang. Ia berharap semoga Raisa ke depannya akan semakin bahagia dalam kehidupan rumah tangga.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

"Harapannya, semoga selalu berbahagia, apa lagi ya? Ya pokoknya bahagia lah," kata Tulus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 30 Agustus 2017.

Ketika ditanya apakah Tulus menyiapkan kado serta hadiah pernikahan untuk kawannya tersebut, ia masih belum mau menjawab dengan jelas. Namun, ia mengaku akan tetap mendoakan yang terbaik untuk kawannya tersebut.

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

"Nyiapin kado? Belom sih kayaknya, lihat saja nanti, tapi juga udah siapin doa, yang terbaik," ujarnya lagi.

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi, dalam Dialog Forum Merdeka Barat 9, Senin, 25 Maret 2024.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

BPJT mengimbau para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk memastikan kesiapan jalan-jalan tol yang mereka kelola jelang mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024