Eks Ratu Kecantikan yang Jadi Musuh Jackie Chan 22 Tahun

Anita Yuen dimusuhi Jackie Chan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sudah sejak lama Jackie Chan dan Anita Yuen saling bermusuhan. Keduanya saling membenci sejak dipertemukan dalam film Thunderbolt di tahun 1995. Jackie Chan dikabarkan sangat membenci Anita. Ia berusaha memengaruhi sejumlah sutradara untuk tidak menggunakan Anita dalam film-film mereka.

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Anita sendiri merasa bingung mengapa Jackie sangat membenci dan memusuhinya. Jackie mengungkapkan tidak menyukai artis cantik tersebut karena dianggap memiliki perilaku buruk dan tidak sopan sebagai pendatang baru. Setelah 22 tahun bermusuhan, akhirnya Jackie dan Anita sepakat untuk berdamai. 

"Media menggambarkan bahwa saya aktris yang membuat Jackie Chan marah. Terima kasih kepada Eric Tsang yang sudah mengatur pertemuan, akhirnya saya tahu kebenarannya," kata Anita dalam akun Weibo miliknya seperti dilansir dari Jaynestar

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Ia pun berterima kasih kepada Jackie Chan karena telah memaafkan dirinya. "Bahkan, ia memberikan saya hadiah, Terima kasih! Saya akan menjadi aktor yang baik," ujar mantan ratu kecantikan Hong Kong ini.

Saat menghadiri makan malam dengan Jackie Chan, Anita bertanya apa hal yang membuat aktor laga tersebut marah dan sangat membencinya. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

"Dia berkata kepada saya bahwa ia tak ingat insiden jika saya tak membahasnya. Ternyata, saya membuat kesalahan, yang membuatnya benar-benar kesal. Tetapi, sekarang semua baik-baik saja," ujar istri Julian Cheung ini. 

Menurut laporan, Anita dianggap tak kooperatif selama syuting film. Ketika memasuki masa pasca produksi, Jackie Chan meminta Anita untuk menyelesaikan pengisian suara, tetapi artis ini tak merespon dan Jackie Chan harus menyewa suara artis lain. 

"Saya pendatang baru. Saya baru mulai debut. Banyak hal yang tidak saya ketahui, mungkin saya membuat banyak orang kecewa tanpa menyadarinya," ujar Anita. "Saya ingin minta maaf atas tingkah laku saya," tambahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya