Lucky Hakim Sindir Pemimpin Myanmar

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aksi pembantaian etnis muslim Rohingnya di Myanmar sudah menjadi berita dunia yang sangat memprihatinkan. Begitu banyak protes yang ditujukan kepada pemerintah Myanmar baik dari negara-negara muslim bahkan juga dari seluruh dunia.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Begitu juga di Indonesia, protes keras dilakukan oleh Lucky Hakim artis yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

"Begitu kejam dan biadab yang dilakukan oleh militer Myanmar terhadap etnis muslim Rohingnya, mereka dibantai dengan kejam. Anak-anak dan wanita juga orang lanjut usia pun tidak luput dari perilaku kejam militer Myanmar, semoga Allah melindungi saudara-saudara kita di Rohingnya" ujar pria kelahiran 12 Januari 1978 ini melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis, 31 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Sebagai Anggota DPR, Lucky juga meminta kepada pemerintah Indonesia untuk melakukan protes keras sebagai bentuk empati dengan yang terjadi di Myanmar yang sama-sama negara ASEAN.

"Saya mengimbau Presiden Jokowi untuk mengundang Duta Besar Myanmar untuk menyampaikan keprihatinannya sekaligus protes agar tidak terjadi kekejaman dan tragedi kemanusiaan lagi," lanjut mantan Calon Wali Kota Bekasi ini.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Ayah satu anak ini juga mengungkapkan kegeramannya pada pemimpin pemerintah Myanmar Aung San Suu Kyi serta kekecewaannya pada PBB atas nobel perdamaian yang telah dianugerahkan kepadanya.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024