Sebar Kurbannya ke 5 Tempat, Eko Patrio: Bukan Gaya-gayaan

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Idul Adha menjadi momen bagi seluruh umat Islam untuk menyisihkan sebagian rezeki dengan menyembelih hewan kurban. Tak terkecuali bagi kalangan selebriti, seperti Eko Patrio.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Tahun ini, pelawak dan Anggota DPR RI ini bahkan menyumbangkan hewan kurban hingga ke lima titik. Mulai dari kantor Komando Management di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, hingga ke lingkungan tempat tinggal lamanya di Tubagus Angke, Jakarta Barat.

"Di rumah yang dulu Tubagus Angke, satu sapi, di Jatinegara Baru juga satu sapi. Besok masih ada tiga tempat lagi, Alhamdulillah rezeki yang ada bisa disisihkan buat mereka yang tidak mampu," kata Eko saat ditemui di kantornya di Jakarta Timur, Jumat, 1 September 2017.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Banyaknya tempat yang dijadikan Eko sebagai lokasi berkurban diakuinya bukan untuk pamer atau gaya-gayaan. Tapi memang ini menjadi cara untuk memberikan sesuatu bagi orang yang membutuhkan.

Eko bahkan tidak sungkan menarik hewan kurban hingga ikut memotong-motong dagingnya sebelum dibagikan ke masyarakat.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

"Saya memang suka ikut-ikutan menarik, memotong, memang suka dari kecil, maklum karena anak kampung jadi dekat dengan sapi atau kerbau sudah biasa," katanya lagi.

Sementara untuk membeli dan memotong, Eko lebih mempercayakan seluruhnya kepada karyawannya. Setiap tahun, ia juga sudah memiliki langganan untuk membeli hewan kurban sehingga hewan kurban yang disembelihnya memiliki kualitas yang baik dan terpercaya.

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024