EXO Kompak Pakai Masker ke Jakarta, Fans Jangan Bikin Malu

EXO
Sumber :
  • SMTOWN

VIVA.co.id – Music Bank Jakarta 2017 akan digelar besok, Sabtu, 2 September 2017. Hajatan akbar bagi para K-Popers ini akan menghadirkan sederet nama boyband dan girlband besar Korea, beberapa di antaranya EXO, BAP, GFriend, dan ASTRO.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Sehari jelang perhelatan tersebut, para artis K-Pop ini sudah berangkat dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, menuju Soekarno-Hatta di Jakarta. Sejumlah foto pun beredar di media sosial memperlihatkan para personel ketiga grup tersebut di bandara.

Para personel grup Korea itu tampak sangat kasual dalam balutan busana musim panas mereka. Menariknya, personel EXO kompak menggunakan masker wajah berwarna putih, seperti Sehun, Kai, Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

Mendapati para idolanya segera tiba di Indonesia, warganet berharap, fans Tanah Air bisa menjaga sikap. Berkaca pada insiden memalukan yang menimpa Taeyeon beberapa waktu lalu, banyak warganet yang harap-harap cemas menantikan kedatangan mereka.

"EXO L (sebutan fans EXO) jangan anarkis ya," tulis seorang warganet di akun Instagram @noona_bigos.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

"Ingetin aja buat yang jemput jngan norak... jngan bikin nama exo-l yg lain malu... jaga nama baik exo-l Indonesia yaaa."

"Hati2 jgn sampe di keroyok fans pas sampe di soeta."

"Baik2 kesayangan, semoga di soeta kalian tidak di gesrek grepe sama fans," tulis lainnya.

 

????? EXO at Incheon International Airport heading to Jakarta for Music Bank! Safe flight & see you guys soon ?

A post shared by Noona Bigos (@noona_bigos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya