Aksi Menggemaskan G-Dragon dan Dara, Isu Pacaran Santer Lagi

Sandara Park dan G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Konser G-Dragon di Manila, Filipina, yang digelar semalam, 1 September 2017, menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya, chemistry GD, begitu dia disapa, dengan rekan satu agensinya, Sandara Park.

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Dara yang hadir sebagai bintang tamu konser tersebut memang sudah lama dipasangkan dalam hubungan romantis dengan GD oleh para penggemarnya. Saat tampil bersama, fans yang mendukung mereka sebagai pasangan dengan sebutan Daragon ini pun begitu bahagia.

Konser yang digelar di Smart Araneta Coliseum tersebut makin heboh saat Sandara muncul dan berduet untuk lagu Hello. Dalam beberapa unggahan yang beredar di media sosial, terdapat satu video yang memperlihatkan keduanya asyik berbincang saat membungkuk memberi hormat pada penggemar.

Sandara Park Beberkan Sikapnya soal Seks Pranikah

Salah satu penari latar melemparkan konfeti ke arah keduanya. Reaksi terkejut keduanya pun jadi perbincangan di kalangan penggemar. Lagi-lagi, isu hubungan mereka kembali mencuat. Meski sering dikabarkan menjalin asmara, namun tak pernah ada konfirmasi apa pun dari pihak agensi.

"Daragon shipper goals," tulis seorang fans.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

"Aku tidak bisa berhenti teriak, senang sekali," kata lainnya.

Penampilan duet GD dan Dara merupakan kali pertama setelah delapan tahun berlalu. Terakhir, mereka bertemu dalam tur konser pertama G-Dragon, Shine A Light di tahun 2009.

Konser G-Dragon 2017 World Tour Act III M.O.T.T.E sendiri telah digelar di beberapa negara dan sukses mendatangkan puluhan ribu penggemar. Penasaran bukan kejutan apa yang akan dibawa G-Dragon nanti saat konser di Jakarta Minggu, 3 September 2017? Kita tunggu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya