Akibat Peran di Film, Aktor Ini Ditahan di Filipina

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor asal Korea, Kim Woo Bin mengalami masalah ketika akan kembali ke Korea usai menjalani serangkaian syunting untuk film terbarunya di Filipina.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam wawancara untuk film terbarunya yang berjudul Master, lawan main dari Suzy Bae dalam drama serial Uncontrollably Fond ini menjelaskan bahwa dirinya hampir ditahan di Filipina selama sebulan.

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu 3 September 2017, masalah ini bermula dari nama aslinya yang bernama Kim Hyun Joong, yang mana nama tersebut sama persis seperti seorang narapidana yang kabur dari Filipina.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dia mengungkapkan bahwa dirinya dihubungi oleh salah satu stafnya seminggu sebelum keberangkatan,  staf tersebut mengatakan kepadanya bahwa ada kemungkinan dirinya tidak dapat meninggalkan negara tersebut, akibat kemiripan namanya.

Akibatnya, Kim Woo Bin harus melalui serangkaian proses mulai dari penyidikan secara rinci atas dokumennya dan pemeriksaan sidik jari untuk membuktikan bahwa dirinya bukan penjahat yang dimaksud tersebut.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Untungnya, semuanya beres dalam minggu ini, dan dia bisa pulang ke rumah sesuai jadwal. Seluruh situasi ironis tersebut terjadi karena Kim Woo Bin berperan sebagai seorang kriminal dalam film Master.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024