Persaingan Panas 2 Bintang Top AS Rebut Hati Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Kedekatan supermodel Kendall Jenner dengan bintang NBA, Blake Griffin rupanya mencuri perhatian A$ap Rocky. Rapper kulit hitam yang sebelumnya dikabarkan tengah mengencani Kendall tersebut dikatakan mulai cemburu.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Dikutip dari laman Hollywood Life, Senin 4 September 2017, Kendall disebut telah berpaling dari A$ap. Namun, A$ap tak nyaman melihat kedeketan Kendall dan Blake.

"Dia (A$ap) mulai cemburu melihat Kendall dan Blake, sejak dulu ia sudah mewaspadai Blake," ujar salah satu sumber dekat A$ap.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Kecemburuan A$ap ini bersumber dari gerak Blake kepada Kendall yang makin agresif. Blake dikatakan sangat aktif dalam mendekati Kendall.

"Sebelumnya, saat dekat dengan A$ap, sebenarnya hubungan mereka baik. Namun, A$ap jarang menempatkan Kendall di prioritas utamanya," ujar sumber tersebut.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Blake Griffin juga dikabarkan sangat serius mendekati Kendall. Sumber lain mengatakan, Blake ingin menjadi pria satu satunya bagi Kendall. Kendall pun yang dalam beberapa kesempatan kepergok jalan bersama Blake, terlihat senang. (asp)

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022