Pindah ke Bali, Sophie Navita Lebih Sibuk Cuci Gosok

Sophie Navita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Beberapa waktu belakangan, presenter dan istri musisi Pongki Barata, Sophie Navita, memilih tinggal di Bali. Semenjak itu, ia pun semakin membatasi pekerjaan di dunia hiburan di Jakarta.

Sophie Navita: Kesehatan Dimulai dari Pikiran

Meski sedih tak bisa mengambil pekerjaan sesering dulu, tetapi Sophie mengaku sangat menikmati kehidupannya di Bali saat ini.

"Bagaimana saya menikmati kehidupan di sana, bisa dilihat dari foto-foto di sosial media saya. Ya begitulah, sejujurnya kehidupan saya," ungkap Sophie, saat ditemui di sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa 5 September 2017.

Metode Disiplin Sophie Navita Ajarkan Kesehatan Gigi Anak

Di sana, ia pun benar-benar menjelma menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Semua pekerjaan rumah tangga mulai dari mencuci baju hingga menyetrika, dia kerjakan sendiri. Walaupun ada masa di masa ia merasa 'lelah' dengan kerepotan itu.

"Sesekali, kalau malam suka nangis di bawah pancuran air. Tetapi, setelah itu lihat-lihat sosial media lagi, berdoa dan tidur," ujarnya.

Di Balik Alasan Sophie Navita Pindah ke Bali

Meski melelahkan, tetapi Sophie mengaku suka menjalaninya. Seperti mencuci dan memasak ia jalankan dengan hati yang senang. Ini memang sudah menjadi keinginan Sophie yang ingin lebih fokus kepada keluarga. (asp)

Sophie Navita.

Sophie Navita dan 9 Influencer Dunia Ajak untuk Hidup Berkelanjutan

Perwakilan dari Indonesia adalah Sophie Navita, yang dikenal sebagai chef hidangan sehat, sebagai figur publik dan influencer yang menginspirasi banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2022