Diacuhkan Enji di Ruang Sidang, Romanizar Kecewa

Rosmanizar istri Enji
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang cerai Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji dengan istrinya Romanizar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu 6 September 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Baik Enji maupun Romanizar turut hadir dalam persidangan kali ini. Kuasa hukum Enji, Deny Karel, mengatakan sidang kali ini mengagendakan mediasi kedua belah pihak.

"Baru mulai mediasi. Jadi prinsipal, Enji, dengan termohon datang tadi dan dinyatakan mediasi," kata Deny usai menjalani sidang, Rabu, 6 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Deny mengatakan sidang kali ini berjalan cukup singkat, karena belum lima menit Enji duduk langsung meninggalkan ruang sidang. Bahkan sama sekali tidak ada percakapan antara Enji dan Rosmanizar selama di ruang sidang.

"Jadi saya lihat tadi belum ada percakapan. Tadi rencananya di ruang mediasi, tapi karena satu dan lain hal jadi tak tercapai," ujar Deny.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sedangkan Rosmanizar tampak kesal, saat di ruang sidang merasa diacuhkan dan sama sekali tak dapat berbincang dengan Enji. Usai sidang digelar wanita berkerudung itu pun langsung memilih pergi tanpa mau dimintai keterangan.

Diketahui, Enji menikah dengan Rosmanizar pada 22 Agustus 2015 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Palembang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024