Pelajaran Lucky Hakim Dua Kali Menduda

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron dan anggota DPR, Lucky Hakim resmi dinyatakan cerai dari Tiara Dewi. Tak mudah bagi Lucky menghadapi kenyataan tersebut. Terlebih perceraian ini bukan yang pertama kali ia hadapi.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Tadi saya turun di mobil perlu waktu 2, 3 menit untuk mengumpulkan energi, sebenarnya tentu ini sangat tidak menyenangkan, tapi harus saya lalui," katanya saat diwawancara usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 6 September 2017.

Lucky menyadari perasaan tidak nyaman itu juga pasti dirasakan Tiara. Tapi keduanya sudah sepakat untuk berpisah hingga menyadari setiap konsekuensi dari tindakan yang diambil.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Mau bagaimana juga harus dijalani. Kalau rasanya, menggambarkan perasaan kan sulit. Ya galau seperti apa juga sulit diukur, ini enggak nyaman buat saya?" ujarnya.

Meski gagal dua kali membina rumah tangga, Lucky tak mengalami trauma. Ia hanya mengambil pelajaran dari pengalaman kali ini. Lucky tidak akan sesumbar jika nantinya kembali dekat dengan seorang wanita.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Besok kalau mau nikah lagi, mau dekat lagi sama cewek seperti apa, nanti kalau dekat saya akan ngumpet-ngumpet dari kalian. Itu pelajaran buat saya, ngumpet dulu aja, kalau sudah jelas baru ngomong, seperti itulah," ujar pria yang gemar memelihara satwa itu.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024