Hamil Anak Ketiga, Olla Ramlan Mengaku Lebih Santai

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA.co.id – Artis cantik Olla Ramlan pada kehamilannya yang ketiga mengaku lebih santai dan bugar dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya yang lebih banyak istirahat di rumah.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Bahkan berat badannya saat ini mulai naik. Pada kehamilan sebelumnya, berat badan bisa naik hingga 25 kilogram, namun kali ini hanya naik 17 kg. 

"Ya Alhamdulilah sudah masuk delapan bulan ini, ya semuanya baik-baik aja. Mudah-mudahan lancar sampai lahir," ujar Olla di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu, 6 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat ini, kebutuhan bayi  telah disiapkan, mulai dari baju, ranjang, guling, stoller, dan perlengkapan bayi lainnya. Untuk memenuhi perlengkapan bayi, ia mengaku bukan tipe selebriti yang mengejar brand produk mahal. 

"Biasa saja kalau saya, selama bisa atau mampu dan lucu ya kenapa enggak, kalau aku sih yang penting-penting aja ya yang harus dipergunakan, itu yang aku beli," ujarnya. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Selain persiapan material, Olla dan suami juga berusaha menyiapkan mental anak keduanya, Aleena Naira Hana Hutapea yang masih berusia dua tahun. Meski, Aleena terlihat sayang dengan kehamilannya dan sudah ingin memiliki adik. 

Kelahiran anak ketiganya ini yang berjenis kelamin perempuan diprediksikan akan lahir pada November awal, antara 3-10.  Olla mengatakan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea telah siaga untuk kelahiran anak ketiganya. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024