Enji Eks Ayu Ting Ting Gugup Ditanya soal Perceraiannya

Sidang Cerai Eks Ayu Ting Ting, Enji
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, akhirnya mau hadir dalam sidang cerai sang istri Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, yang berlangsung hari ini, Rabu, 6 September 2017.

Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

Pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso ini akhirnya mau diwawancarai, setelah sebelumnya lari dari kejaran awak media di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Enji buka-bukaan tentang rumah tangganya dengan Rosmanizar yang saat ini di ujung tanduk. Ia berupaya menjawab meski tampak gugup.

Titik Terendah di Hidup Ayu Ting Ting, Hamil Tanpa Didampingi Suami

"Ya cekcok saja kali ya. Sudah itu saja kok. Enggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik saja," ujar Enji saat ditemui dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Enji mengatakan persoalan rumah tangganya saat ini karena sudah sering sekali terjadi percekcokan. Ia menganggap biduk rumah tangganya tersebut sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

Enji Gak Boleh Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Selama Gue Hamil ke Mana?

"Apa ya? Pertahanin? Ya susah sih sudah enggak bisa. Kalau menurut saya sudah susah ya. Jadi aduh, apa ya," ujarnya.

Diketahui, Enji menikah dengan Rosmanizar pada 22 Agustus 2015 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Palembang, dari pernikahan tersebut mereka belum dikaruniai anak.

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Lecehkan Islam, Saipul Jamil Tak Mau Disebut Pedofil

Simak deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up Edisi Minggu, 24 Oktober 2021. Mulai dari berita tentang Nikita Mirzani hingga Saipul Jamil.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2021