Song Hye Kyo-Song Joong Ki, Seleb Korea Paling 'Tajir'

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA.co.id – Baru-baru ini industri hiburan Korea Selatan mempublikasikan sebuah laporan pendapatan selebriti Korea. Dalam tiga bulan pertama 2017 sejumlah artis memiliki penghasilan yang mengejutkan.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Dari rilis laporan yang dikeluarkan salah satu platform media online di Negeri Ginseng itu diketahui calon suami-istri Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang merupakan Korean Sweetheart itu menjadi selebriti alias seleb terkaya di Korea saat ini.

Tak main-main, kekayaan yang dimiliki keduanya yang diketahui berasal dari drama dan beberapa iklan yang diperankannya mencapai US$1,78 juta atau setara dengan Rp23,4 miliar seperti yang dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 6 September 2017.

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Selain keduanya, ada beberapa artis lainnya yang memiliki kekayaan fantastis. Pada posisi keempat ditempati oleh G-Dragon, Suzy dan Park Bo Gum dengan total kekayaan sekitar Rp10,45 miliar.

Posisi ketiga ditempati oleh Lee Kwang Soo, BIGBANG, EXO dengan total kekayaan sekitar Rp11,60 miliar.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Posisi kedua ditempati oleh Kim Soo Hyun and Lee Min Ho dengan total kekayaan mencapai sekitar Rp17,42 miliar.

Artis lainnya yang juga dianggap cukup kaya yaitu TWICE, Red Velvet, dan BTS serta Zico, Lee Jong Suk dan BtoB Yook Sungjae.

Katy dan Song Joong Ki

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Namun saat ini baik Song Joong Ki dan Katy masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar atau Rp 243 miliar di Itaewon yang juga dihuni oleh orang tua Saunders.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023