Shireen Sungkar Bantah Jadi Mak Comblang Laudya Bella-Emran

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Shireen Sungkar mengatakan bukan dirinya yang mengenalkan Laudya Chintya Bella dengan Engku Emran. Shireen justru baru saja mengenal Emran setelah dikenalkan oleh Bella lewat cerita-cerita Bella.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Wah aku enggak, enggak tahu, soalnya bukan dari pertemanan aku. Aku enggak kenal. Aku juga baru dikenalin," ujar Shireen di kawasan Kapten Tendean, Jakarta pada Rabu malam, 7 September 2017.  

Shireen mengungkapkan sering mendapat cerita dari Bella mengenai kebaikan Emran yang mengarahkannya hijrah ke hal yang lebih baik. Meski perkenalan Bella dengan Emran terhitung singkat, hanya lima bulan, tapi Shireen dan teman-teman Bella tetap mendukung saja.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Yang tahu banget pasti kak Bella nya lah, kalau aku kan enggak terlalu tahu banget semuanya. Yang penting kita mah dukung-dukung saja, salah satu orang yang tahu bakal married kita-kita juga, ya kita mah happy saja. Kita juga cuma bilang Alhamdulillah kak, bismillah saja," ujarnya.

Menurut pandangan Shireen, Bella dan Emran terlihat serasi. Ia melihat Bella juga sudah memiliki sisi keibuan, ia suka anak-anak, sehingga membuat hubungannya dengan anak Emran mudah dekat.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Mengenai status Emran yang duda, Shireen mengambil sikap bijak dengan beranggapan kalau masing-masing orang memililki jodohnya dengan kondisi yang beragam.

"Aku sih orangnya enggak mau terlalu ngomongin status orang ya. Kalau emang jodoh, enggak usah mikirin status orang. Kalau emang duda terus kenapa?" ucapnya. (mus)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021