Brad Pitt dan Angelina Jolie Rujuk?

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • mirror

VIVA.co.id – Brad Pitt dan Angelina Jolie pernah mengejutkan dunia, saat mengumumkan perpecahan mereka tahun lalu. Tapi sekarang, tampaknya pasangan terkenal di Hollywood ini akan kembali bersama.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman mirror, Kamis 7 September 2017, penulis biografi Brangelina, Ian Halperin mengatakan, pasangan tersebut tengah menjalani "konseling spiritual" dalam upaya untuk dipersatukan kembali.

Pasangan yang memiliki enam anak ini mengakhiri hubungan 12 tahun mereka tahun lalu. Namun, keduanya memutuskan untuk memulai kehidupan baru lagi, setelah bertemu pertama kalinya pascaperpisahan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Brad mengambil langkah pertama ke depan, lalu mereka saling berpelukan, ada banyak air mata," kata sang penulis. Dan, saat itulah Pitt dan Jolie memutuskan untuk kembali bersama. 

Halperin mengatakan, proses perceraian tidak lagi berjalan, keduanya tidak melakukan apapun selama berbulan-bulan. Angelina baru-baru ini berbicara untuk pertama kalinya bahwa dia sangat kesepian hidup sendiri. (asp)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024