Kristen Stewart Makin Mesra dengan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kisah cinta sejenis Kristen Stewart dengan Stella Maxwell, sempat dikabarkan putus. Ternyata, isu tersebut tak terbukti. Stewart dan Maxwell justru semakin mesra. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Pemandangan itu terlihat, saat pasangan ini menikmati waktu bersama beberapa waktu lalu. Keduanya menyempatkan makan siang bersama di Piemonte Ravioli di New York City. 

Saat itu, Stewart juga memamerkan model terbaru rambutnya. Model potongan rambutnya semakin pendek. Namun, Stewart terlihat percaya diri dengan penampilan terbarunya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis 7 September 2017, pasangan ini kembali terlihat pada Rabu malam, 6 September 2017, di New York City. Mereka berjalan di trotoar, setelah menghadiri sebuah acara. Mereka tak peduli dengan sejumlah orang yang lewat di depan pasangan ini.

Di beberapa foto, Stewart tampak merangkul kekasihnya tersebut. Dan, sesekali ia memeluk pinggang kekasih wanitanya itu walau mereka berada di depan umum.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Stewart memang sudah tak malu-malu lagi soal hubungan sesama jenisnya. Ia juga sudah sering membahasnya di sejumlah media.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022