Vega Darwanti Ingin Vakum dari Panggung Hiburan?

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nama presenter, sekaligus komedian Vega Darwanti memang sudah tak asing lagi bagi pecinta program Pesbukers yang tayang di ANTV. Siapa sangka, karier yang sejak lama ia bangun harus ia tinggalkan demi keluarga tercinta.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Hal tersebut diungkapkan ibu dua anak itu, saat berbincang dengan VIVA.co.id. "Suamiku bilang, kalau aku diperbolehkan syuting sampai dua tahun ke depan lagi," kata Vega yang ditemui di Studio ANTV.

Bukan tanpa alasan sang suami meminta Vega rehat dari dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

"Karena, kata suamiku di usia pernikahan kita 10 tahun, kamu harus full benar-benar jadi ibu rumah tangga. Ya, mengurus keluarga," kata istri dari Dema Sany Sanjaya itu.

"Itu menurut suamiku gitu ya, hehehe. Karena dari semenjak nikah saja, aku long distance sampai saat ini. Paling tinggal bareng pas aku hamil. Jadi hamil cuti, dan aku stay di sana (Purwakarta)," tambahnya.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

Tak banyak yang ingin dicapai Vega sebelum kariernya vakum. Vega bersyukur bisa menjalani kehidupannya kini yang penuh warna.

"Aku tipe orang yang enggak mau macam-macam. Dengan ini saja aku sudah bersyukur banget. Kalau perempuan dan laki-laki kan punya batasan berkarier, mau ini itu, aku juga enggak boleh ngoyo juga," katanya.

Keluarga tetap prioritas utama Vega. Hal tersebut, terbukti dengan tanggung jawab Vega terhadap keluarga tercinta.

"Dan, jika aku mentingin karier di atas segalanya dan nomor satu, dan keluarga nomor dua. Menurutku itu sudah keliru. Prioritas utamaku itu ya keluarga. Karier itu nomor dua," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya