Cerai dari Caisar, Indadari Bersyukur Dibantu Mantan Suami

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lucky Hakim membantu mantan istrinya, Indadari menjalani proses perceraian dengan Caisar melalui pengacara Lucky, Jamaludin Fakaubun.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Indadari mengaku bersyukur, dengan bantuan yang diberikan Lucky.

Sebelumnya, Lucky mengatakan, kendati memberikan bantuan proses perceraian, ia tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Caisar dan Indadari.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Baik banget, masya Allah membantu saya. Iya, benar pengacaranya sama," ujar Indadari di Masjid Pondok Indah Jakarta pada Kamis 7 September 2017.

Indadari mengaku komunikasinya dengan Lucky, memang masih terjalin baik. Ketika ditanya kemungkinan rujuk dengan Lucky, Indadari pun tidak menutup kemungkinan hal itu dapat terjadi.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya. Jadi, saya serahkan semua sama Allah," ungkapnya.

Biasanya, Indadari berkomunikasi dengan Lucky terkait dengan kebutuhan anak, seperti tentang pendidikan. Komunikasi Lucky dengan anak sendiri pun masih berlangsung dengan baik. Katanya, keduanya masih sering pergi bersama.

Indadari melanjutkan bahwa dengan Caisar, ia juga tetap ingin menjaga komunikasi yang baik, seperti komunikasi yang terjalin baik dengan Lucky. "Bisa jadi. Bisa jadi setelah bercerai, jadi sahabat yang baik. Malah lebih baik, nyambung, kompak," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya