Gugatan Cerai Indadari Adalah Permintaan Caisar

Caisar dan istri saat masih mesra beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Rumah tangga Indadari dan Caisar Aditya, tengah di ujung tanduk. Indadari mengatakan, baik dirinya dan Caisar telah berusaha maksimal untuk mengembalikan hubungan harmonis, sebelum mengambil keputusan bercerai.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Namun, langkah bercerai tetap tidak bisa diurungkan mereka berdua. Keputusan bercerai pun merupakan keputusan bersama, meski dirinya yang mengajukan gugatan cerai.

Namun, ia mengatakan, gugatan yang ia lakukan adalah keinginan dari Caisar. "Dia bilang, 'kamu aja yang urus ya'. Tadinya saya enggak mau, tetapi pas saya pikir-pikir lagi, mungkin dia sibuk. Jadi, ya sudah saya saja yang urus," ungkap Indadari di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta pada Kamis 7 September 2017.

Istri Baru Tak Larang Caisar Berjoget

Sebetulnya, Indadari mengaku masih memberi hati kepada Caisar. Tetapi, ia berpendapat, saat ini langkah bercerai adalah yang terbaik. Ke depannya, ia berharap dapat semakin istikamah, setelah berpisah dengan Caisar.

Sementara itu, ia mengatakan, kalau jodoh dan takdirnya dengan Caisar ke depan, dia sendiri tidak bisa menentukan. Sehingga, ia berusaha berserah diri kepada Yang Maha Esa.

Caisar Aditya Resmi Menikah Lagi

"Jadi, saya serahkan sama Allah, bagaimana nanti mau sama Caisar lagi, atau diganti yang lebih baik, atau saya sendiri," ujarnya.

Sejauh ini, dia tidak menyesali hubungannya dengan Caisar yang telah terjalin. Sampai pada kenyataannya harus berpisah, karena suatu perbedaan visi dan misi, ia lebih ingin mencari hikmahnya.

"Saya menerima takdir yang Allah sudah izinkan ke saya, jadi harus tetap saya syukuri. Barangkali, ini biar saya lebih baik lagi di kehidupan selanjutnya, karena Allah memberikan pahala yang luar biasa kepada hamba-Nya ketika diuji, dan ini menjadi bahan buat saya intropeksi diri," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya