Heboh Foto dengan Wanita Cantik, Ini Penjelasan Ariel NOAH

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, Ariel kembali bikin heboh. Di media sosial, beredar foto-foto Ariel dengan wanita cantik. Wanita tersebut diketahui bernama Seali Syah Alam. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Foto Ariel dengan wanita tersebut mulai ramai menjadi perbincangan, setelah diposting di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, terlihat Ariel dan Seali berada di sebuah lift. Terdapat juga percakapan Ariel dengan si wanita. Di foto lainnya, wanita berambut panjang itu memeluk Ariel. Di gambar lainnya, tampak Ariel dan wanita itu duduk di sofa. Ariel sedang memegang laptop. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

"Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop," tulis Seali dalam akun Path.

Kehebohan itu langsung mendapat respons dari Ariel. Kekasih Sophia Latjuba ini memberikan klarifikasi atas foto-foto yang beredar di akun gosip tersebut. Ariel merasa sangat kecewa.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda," tulis Ariel di akun Instagram miliknya.

"Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," ujar duda satu anak ini. 

Dan, ia menjelaskan bahwa dalam foto yang diunggah tersebut mengurangi keterangan. Ariel pun memposting gambar yang asli. Ternyata di gambar yang asli tersebut Seali juga mengungkapkan kalimat,''asikk jugaa punya sodara yg ahli IT + vokalis hits pulak,".

Dari keterangan itu juga diketahui bahwa Ariel dan Seali memiliki hubungan saudara. Banyak komentar yang mendukung Ariel. Tetapi, ada juga warganet yang iseng menanyakan hubungan Ariel dengan Sophia Latjuba. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya