Ditanya Soal Pasangan, Tina Toon: Lagi Senang Sendiri

Tina Toon
Sumber :
  • Boby Agung /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Agustina Hermanto atau lebih dikenal dengan nama Tina Toon, kini tengah disibukkan dengan kegiatan wirausaha dan kuliah. Ia diketahui sedang mengambil S-1 jurusan Ilmu Hukum.

Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Ditanya soal kekasih, Tina mengaku tak memilikinya saat ini. Ia memiliki alasan khusus, mengapa dia memilih masih sendiri.

"Aku pacar enggak ada, lagi senang sendiri. Kalau memang ingin punya, ingin dapat yang serius," ujarnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan  Kamis, 7 September 2017.

Koleksi Mobil Tina Toon yang Bilang Formula E Tak Bikin Kenyang

Tina mengaku tak punya target paten dalam hidupnya, termasuk untuk menyelesaikan S-1 yang tengah ditempuh saat ini. Ia ingin menjalankannya secara perlahan namun pasti.

"Enggak juga, aku enggak punya target yang begitu-begituan," kata Tina.

Tina Toon PDIP: Balapan Formula E Nggak Bikin Kenyang!

Di samping itu semua, Tina mengaku ingin berkontribusi pada banyak hal. Ini dilakukannya dalam berbagai cara, salah satunya lewat menempuh kuliah S-1 Hukum.

"Aku ingin berbuat sesuatu dengan jadi public figure dan memberikan sumbangsih kepada orang. Sekarang aku juga bergabung di LBH dan semoga ilmunya dapat bermanfaat.” (mus)

Ashanty.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Mulai dari deretan artis keturunan Arab hingga duka Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021