Heboh Foto Ariel, Sophia Latjuba Malah di California

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Sophia Latjuba, kekasih penyanyi papan atas Ariel seperti tidak terpengaruh dengan kabar yang beredar terkait sejumlah foto Ariel  dengan seorang wanita.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Komentar dari warganet pun meramaikan akun instagram ibu berputri dua ini. Bahkan dalam postingan sejumlah fotonya, Sophia terlihat berada di California, Amerika Serikat. 

Apa kabar om @ariel_inst masuk @lambe_turah tante @shopia_latjuba88 ????????,” tulis warganet. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

“Tuh, Ariel sudah klarifikasi..... Betul baget lagu Ariel....para penerka. Pas Banget. Hidup Ariel, semoga Allah melindungimu. Aamiin,” tulis warganet. 

boril mn boril?@sophia_latjuba88

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Seperti diketahui beredar di media sosial Ariel bersama seorang wanita yang diketahui bernama Seali Syah Alam.  Foto Ariel dengan wanita tersebut mulai ramai menjadi perbincangan, setelah diposting di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, terlihat Ariel dan Seali berada di sebuah lift. Terdapat juga percakapan Ariel dengan si wanita. Di foto lainnya, wanita berambut panjang itu memeluk Ariel. Di gambar lainnya, tampak Ariel dan wanita itu duduk di sofa. Ariel sedang memegang laptop. 

"Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop," tulis Seali dalam akun Path.

Kehebohan itu langsung mendapat respons dari Ariel. Kekasih Sophia Latjuba ini memberikan klarifikasi atas foto-foto yang beredar di akun gosip tersebut. Ariel merasa sangat kecewa.

 

Mornings...

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya