Kenapa Bella Hadid Tak Tampil di Panggung NYFW?

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/terryrichardson

VIVA.co.id – Gelaran Fashion Week tidak melulu menyibukkan para supermodel. Beberapa ada yang memilih untuk bersenang-senang di tempat lain ketimbang melenggok di atas panggung.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Bella Hadid dan Hailey Baldwin misalnya, dua model ini justru sibuk menghabiskan waktu di sebuah pesta yang digelar oleh merek alas kaki, Schutz dalam rangka peluncuran koleksi Schutz Fall/Winter 2017 di New York.

Dilansir laman Daily Mail, Jumat 8 September 2017 Hailey sibuk berjoget di lantai dansa, sedangkan Bella menari di belakang meja DJ dengan sahabatnya Virgil Abloh.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Hailey tampak hadir mengenakan dress seksi berbahan satin rancangan Meskhi dengan tatanan rambut cepol. Ia memadukannya dengan sepasang sneaker sehingga tidak terkesan sangat formal.

Bella yang tampak sibuk menemani Abloh di atas panggung tampil santai dengan baju hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Tak hanya dua sahabat ini, pesta ini juga dihadiri oleh Leigh Lezark, Jordyn Woods dan sederet orang terkenal lain. (mus)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024