Laudya Cynthia Bella Menikah, Chicco Jerikho Sibuk Syuting

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kabar bahagia terdengar dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella, yang akan mengakhiri masa lajangnya setelah disunting dengan duda satu anak di Malaysia, Engku Emran pada Jumat, 8 September 2017 di Negeri Jiran tersebut.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Acara berlangsung pada pukul 06.30 petang waktu setempat hingga pukul 09.30 malam. Jadwal ini terpampang nyata dari undangan pernikahan yang beredar di kalangan pewarta.

Dalam undangan juga tertulis bahwa tamu yang hadir diharapkan mengenakan pakaian batik atau busana melayu berwarna putih atau abu-abu.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sejumlah teman-temannya Bella sudah hadir seperti Titi Kamal, Zaskia Sungkar, dan Whulandary Herman. Lantas bagaimana dengan Chicco Jerikho sang mantan kekasih?

Apakah bintang film Filosofi Kopi itu sudah tahu dan akan hadir?

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Dia (Chicco) lagi syuting film barunya," ujar Reza, manajer Chicco saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 8 September 2017.

Film terbaru Chicco tergolong genre laga dan belum bisa dibocorkan secara detail. Namun, Reza memastikan bahwa Chicco berada di Indonesia.

"Syutingnya kan di Jakarta. Hahaha, kalau soal dia (Chicco) tahu (Bella Menikah) apa enggak ya aku kurang tahu sih. Yang jelas dia di Jakarta lagi syuting," kata Reza.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya