Setelah GFriend, Satu Lagi Girlband Korea Kecelakaan Mobil

Girlband Korea Selatan, DIA.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Baru saja penggemar bisa bernapas lega usai kabar kecelakaan yang melibatkan idola mereka, GFriend, Sabtu, 9 September 2017, kini kabar buruk kembali menghampiri dunia K-Pop. Salah satu girlband kembali terlibat dalam kecelakaan dalam perjalanan mereka untuk menggelar tema penggemar pada Minggu, 10 September 2017.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Girlband DIA, yang populer dengan lagu Somehow ini terlibat dalam sebuah kecelakaan saat sedang menuju Goyang Art Center untuk acara temu penggemar. Berbeda dengan GFriend yang memutuskan untuk membatalkan acara setelah kecelakaan, girlband beranggotakan Eunice, Jueun, Huihyeon, Jenny, Yebin, Eunjin, Chaeyeon, Eunchae and Somyi ini memilih untuk melanjutkan acara temu penggemar. 

Demikian dilansir dari laman Koreaboo, 10 September 2017.

Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

Di event tersebut mereka bahkan meminta maaf pada penggemar karena sudah datang terlambat dan menjelaskan bahwa mereka baru saja terlibat dalam kecelakaan mobil. Hal ini membuat penggemar terkejut dan kagum atas profesionalisme mereka, dan memilih untuk tidak beristirahat meski baru saja terlibat dalam kecelakaan.

MBK Entertainment sebagai agensi merilis pernyataan terkait peristiwa yang menimpa artis mereka, tak lama setelah acara temu penggemar digelar. Mereka mengumumkan bahwa girlband DIA mungkin akan datang terlambat di acara temu penggemar bagian kedua yang digelar di Incheon Sky Festival. 

GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

Untungnya, para gadis cantik tersebut tak terlihat mengalami luka serius. Dan hingga kini belum ada pernyataan apakah mereka akan dibawa ke rumah sakit. 

Ini adalah peristiwa kecelakaan kedua yang menimpa idola K-Pop dalam waktu dua hari. Sebelumnya GFriend harus dilarikan ke rumah sakit dan membatalkan penampilan di Incheon Sky Festival usai terlibat dalam sebuah kecelakaan. 

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023