Aksi Mengharukan Artis Hollywood untuk Korban Badai Irma

Kristen Bell.
Sumber :
  • Instagram @kristenanniebell

VIVA.co.id – Sejumlah kawasan di Amerika Serikat diketahui terserang badai Harvey beberapa waktu lalu. Namun rupanya, iringan bencana belum selesai sampai di situ. Saat ini, badai lain, yaitu Badai Irma yang menyerang beberapa kawasan di AS.

Tujuh WNI Terjebak di Pulau yang Hancur Diterjang Badai Irma

Dilansir USA Today, banyaknya korban berjatuhan akibat badai tersebut rupanya membuat para selebriti dunia terpanggil untuk membantu mereka. Kalangan artis dan penyanyi top ikut serta dalam gerakan amal untuk korban Badai Irma ini.

Beyonce, Jennifer Garner, dan Kristen Bell adalah tiga di antara selebriti dunia yang ikut menjalankan amal untuk korban Badai Irma. Beyonce dan Janet Jackson bahkan sempat mampir ke Houston untuk menghabiskan waktu beberapa jam sebelum melanjutkan tur konsernya.

Usai Badai Harvey, Ditemukan Makhluk Raksasa Langka di Texas

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut partisipasi membantu para korban bersama kami," tulis Beyonce dalam akun Instagramnya.

Kristen Bell mengunjungi wilayah Orlando yang juga terdampak badai. Kebetulan penerbangannya ke lokasi syuting film terbaru tertunda. Untuk mengisi waktu, Kristen mengunjungi shelter pengungsian dan menghibur mereka.

Begini Pemandangan di Dalam Mata Badai Irma

Kristen juga sempat bernyanyi di dalam shelter. Videonya membawakan soundtrack film terkenal, Frozen, Let It Go, pun menjadi viral. (one)

Tujuh WNI korban badai Irma yang dievakuasi

Tujuh WNI Korban Badai Irma Berhasil Dievakuasi

Terdiri dari satu balita berusia 4 tahun, lima wanita, dan satu pria.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2017